Kamis, 20 Februari 2014

NTEROGATIV Surat AL BAQARAH (sapi betina)
proses Interogasi pada jejak (surat) Al baqarah."Data : 067-071
"2:67.
Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: “Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyembelih seekor sapi betina”. Mereka berkata: “Apakah kamu hendak menjadikan kami buah ejekan?” Musa menjawab: “Aku berlindung kepada Allah agar tidak menjadi salah seorang dari orang-orang yang jahil”.
2:68. Mereka menjawab: “Mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami, agar Dia menerangkan kepada kami, sapi betina apakah itu.” Musa menjawab: “Sesungguhnya Allah berfirman bahwa sapi betina itu adalah sapi betina yang tidak tua dan tidak muda; pertengahan antara itu; maka kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu”.
2:69. Mereka berkata: “Mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami agar Dia menerangkan kepada kami apa warnanya”. Musa menjawab: “Sesungguhnya Allah berfirman bahwa sapi betina itu adalah sapi betina yang kuning, yang kuning tua warnanya, lagi menyenangkan orang-orang yang memandangnya.”
2:70. Mereka berkata: “Mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami agar Dia menerangkan kepada kami bagaimana hakikat sapi betina itu, karena sesungguhnya sapi itu (masih) samar bagi kami dan sesungguhnya kami insya Allah akan mendapat petunjuk (untuk memperoleh sapi itu).”2:271. Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu. (selesai)114 Ruang di Al Quran yang berisikan Berkas berkas Dokumen (File2 Ber Gambar ilustrasi 3D).

Data kunci (002:023_024)
Sumber Referensi Al Qur'an Surat Al baqarah.

"Dan jika kamu masih dalam keragu raguan terhadap Al Quran ini yang kami turunkan kepada Hamba kami Muhammad,Maka buatlah semacam "Link" yang sperti Al Quran,Lalu ajaklah penolong penolongmu jika kamu adalah orang orang yang benar.(024) Maka jika kamu tidak bisa membuatnya,dan pastilah kamu tidak akan sanggup untuk menandinginya (Al Quran) maka pelihararalah dirimu dari Neraka yang bahan bakarnya Manusia dan batu. Jelas sekali di katakan dalam redaksi ayat di tersebut bahwasanya sebelum manusia itu mengenal teknologi komputer ternyata Al Quran telah mempresentasikan jati dirinya sebelum komputer itu ada seperti sekarang,Dan sesungguhnya Al Quran itu adalah komputer yang tidak mungkin ada yang bisa menandinginya,hanya saja pada masa itu manusia masih belum dapat melihat teknologi komputer Al Quran mereka orang orang kafir belum dapat melihatnya dan mereka sangat ragu dan menyepelekannya , Al quran telah mempresentasikan jati dirinya bahwa ia adalah teknologi yang jauh lebih canggih dari komputer buatan manusia. dalam konteks ayat yang berpasangan tersebut 023 dan 024 Allah sungguh memberikan Tantangan bagi siapapun orang orang yang masih tetap ragu terhadap kecanggihan Al Qur'an,Agar dia membuat Teknologi yang berbasis secanggih Al Qur'an,Dan Allah pun akhirnya menyuruh dan menantang manusia untuk membuat sistem yang memilki mekanisme seperti Link pada komputer yang semisal Al Qur'an. (Link) pada teks ayatnya terdapat kata sirah,suroh/surat yang di kamuskan dalam Qs Alfatihah ayat (6) yang bermakna jejak/jembatan/jalan,yang mendefinisikan adanya sebuah tempat yang memilki sistem jaringan jaringan yang bergerak.

Sebuah sistem genius yang baru di kembangkan oleh manusia dengan Basis Teknologi tercanggih di abad ini yang sudah berhasil di buat oleh manusia yang ternyata sudah di perintahkan untuk membuatnya sejak 14 abad yang lalu. Komputer adalah Teknologi yang menghimpun segala data informasi secara global dan sangat praktis dan efisen karena terdapat Tekno LINK di dalamnya (Link=Ruang Data Program) yang memudahkan manusia untuk menelusuri jejak (Searching) pada sesuatu yang di tuju (Alamat).komputer sebagai media informatika dan jendela ilmu pengetahuan dunia sekarang sudah terlihat jelas oleh manusia dan mereka sangat mempercayai sistem padanya,sekarang apakah mereka masih juga Ragu dengan Al Quran yang sudah menciptakan komputer di meja meja kantor mereka? Tanyakan kembali kepada mereka tentang sebuah ayat Quran yang mengatakan buatlah komputer yang seperti Al Quran,tegaskan kembali apakah komputer yang seperti Al Quran? atau Quran itu yang seperti komputer?
Tapi ternyata komputer yang sudah di buat manusia masih belum bisa menandingi kecanggihan komputer Quran seperti yang di kutip di ayat ke 24 nya Allah langsung menegaskan (Dan jika kamu tidak dapat membuatnya maka peliharalah dirmu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu) sungguh bahwa kita tidak akan bisa menandingi komputer yang secanggih komputer Al Qur'an. Inilah 32 Bahan dasar pilar bangun Tekstual (bacaan dalam bentuk tulisan) unsur Material terkecil (Microscopik leather) pembentuk bangun Tekstual. *Bacalah meskipun hanya 1 huruf * (Hadist qudsi) nilah 32 Bahan dasar pilar bangun Tekstual (bacaan dalam bentuk tulisan) unsur Material terkecil (Microscopik leather) pembentuk bangun Tekstual. *Bacalah meskipun hanya 1 huruf * (Hadist qudsi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar