Kamis, 20 Februari 2014

Foto Subhan On Seven.Transformasi dari 40 menuju 70 (bhasa kode 4 dan 7)  47?*NEGRI SABA sekarang adalah NEGRI INDONESIA* 

{Dia bukan GARUDA Tpi Dia Adalah GARHUDA).*GAR (HUD HUD) A* = HUDA? Burung HUD HUD adalah Burung GARHUDA.Dialah burung PETUNJUK  yang Memberi kabar tentang suatu Negri dan dialah yang menemukan Negri tersebut Negri saba Negri indonesia,itu sebab Garhuda akan tetap menjadi lambang Negara indonesia ini karena dia sudah di tetapkan sebagai ayat di dalam Al Quran yang tidak mungkin bisa di hapus. NEGRI SABA ADALAH NEGRI INDONESIA.

*Dan dia memeriksa burung-burung lalu berkata: “Mengapa aku tidak melihat burung hud-hud,? apakah dia termasuk yang tidak hadir”. (QS. 27:20).Maka tidak lama kemudian (datanglah hud-hud), lalu ia berkata: “Aku telah mengetahui sesuatu yang kamu belum mengetahuinya; dan kubawa kepadamu dari negeri Saba 1095 suatu berita penting yang diyakini. (QS. 27:22).*
*NEGRI SABA sekarang adalah NEGRI INDONESIA*
{Dia memang GARUDA Tpi Dia Adalah GARHUDA) taukah kamu apa GARHUDA ITU? munculnya huruf H itu telah Membelah sebuah kata menjadi 2 suku kata. Memberikan ruh dalam kata GARUDA.
.*GAR (HUD HUD) A* = HUDA? Burung HUD HUD adalah Burung GARHUDA.Dialah burung PETUNJUK yang Memberi kabar tentang suatu Negri dan dialah yang menemukan Negri tersebut Negri saba Negri indonesia,itu sebab Garhuda akan tetap menjadi lambang Negara indonesia ini karena dia sudah di tetapkan sebagai ayat di dalam Al Quran yang tidak mungkin bisa di hapus. NEGRI SABA ADALAH NEGRI INDONESIA.
*Dan dia memeriksa burung-burung lalu berkata: “Mengapa aku tidak melihat burung hud-hud,? apakah dia termasuk yang tidak hadir”. (QS. 27:20).Maka tidak lama kemudian (datanglah hud-hud), lalu ia berkata: “Aku telah mengetahui sesuatu yang kamu belum mengetahuinya; dan kubawa kepadamu dari negeri Saba 1095 suatu berita penting yang diyakini. (QS. 27:22).*"Jika kamu masih tetap dalam keraguan tentang Al Quran yang kami turunkan kepada hamba kami Muhammad maka buatlah 1 jejak (https:Link)  yang seperti Al Quran,dan ajaklah teman teman mu jika kamu adalah orang orang yang benar" 

My Dok : Al Quran
Folder file : Al baqarah
File Data : 023. :)Wormhole dalam persfektif Bangunan Angka. (12)

Referensi Al Quran Data (012:004)
Worm hole yang di gambar oleh si Ahli kitab.
Pertanyaannya di mana letak posisi WORM HOLE pada BUMI kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar